Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi para pemain PSIM usai mencetak gol ke gawang Persatu. Foto: PSIM Official.

Bolatimes.com - Laga kandang PSIM Yogyakarta yang sedianya akan menjamu Persatu Tuban pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Kamis (19/9/2019), terpaksa ditunda.

Kabar tersebut telah diumumkan oleh pihak PSIM melalui Instagram resmi klub pada Selasa (17/9/2019) siang WIB. Penyebabnya adalah karena faktor pihak keamanan.

"Berdasarkan koordinasi antara pihak PSIM dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Persatu Tuban, pertandingan yang semestinya digelar pada 19 September resmi ditunda," tulis PSIM.

Baca Juga:
Protes Keras, Pemain Valencia Boikot Sesi Jumpa Pers Jelang Lawan Chelsea

"Untuk informasi, laga tersebut tak bisa dilaksanakan sesuai jadwal karena ketersediaan pihak keamanan," lanjutnya.

PSIM vs Persatu. (Instagram/@psimjogja_official).

Sebagai informasi, pada Kamis (19/9/2019), tim asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) lainnya, yakni PSS Sleman juga melangsungkan pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS Sleman akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019. Sehingga, sebagian besar personel kepolisian DIY akan bertugas dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Dikabarkan Hengkang dari Liverpool? Ini Faktanya.

Belum diketahui kapan pertandingan tunda antara PSIM versus Persatu Tuban digelar. Laga terdekat, tim berjuluk Laskar Mataram akan menjamu Madura FC di Stadion Mandala Krida, Senin (23/9/2019).

Load More