Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva. (Twitter/@psisofficial).

Bolatimes.com - PSIS Semarang menutup belanja pemain di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 dengan mendatangkan kembali bomber andalannya, Bruno Silva.

Kepastian kembalinya Bruno Silva telah diumumkan oleh PSIS melalui Instagram resmi klub pada Senin (16/9/2019) siang WIB. Ia telah diikat kontrak sampai Desember 2020.

PSIS pulangkan Bruno Silva. (Instagram/@psisfcofficial).

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, berharap kedatangan Bruno Silva bisa menambah kejataman lini depan Laskar Mahesa Jenar dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. 

Baca Juga:
Gara-gara Video Ini, Ronaldo Menangis Saat Diwawancara Jurnalis Inggris

"Bruno kita datangkan untuk mempertajan lini depan. Pada putaran kedua, kita akan menggunakan skema all out attack untuk memaksimalkan peluang kemenangan," kata Yoyok Sukawi di Instagram resmi klub.

Yoyok Sukawi mengaku tidak mudah untuk mendapatkan jasa Bruno Silva. Dibutuhkan usaha ekstra keras serta biaya yang cukup menguras kantong agar striker asal Brasil itu bersedia berseragam PSIS lagi.

"Perjalanan berliku merekrut Bruno Silva. Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, ketekunan, serta kesabaran. Sehingga, maaf kalau kita harus menggunakan strategi silent operation," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Begini Kelanjutan Perseteruan antara Sadio Mane dengan Mohamed Salah

Bruno Silva sudah tidak asing bagi PSIS. Di Liga 1 2018, Bruno Silva adalah pemain andalan sekaligus top skor tim dengan koleksi 16 gol.

Namun, pada akhir musim, striker berkepala plontos ini memilih meninggalkan PSIS dan hijrah ke Liga Arab Saudi untuk membela Al-Ain.

Bruno Silva menggenapi kuota empat pemain asing PSIS di putaran kedua Liga 1 2019. Tiga pemain asing lainnya adalah Wallace Costa (bek), Jonathan Cantillana (gelandang), dan Claudir Marini Jr (penyerang).

Baca Juga:
Rasa Duka Menyelimuti Bima Sakti Jelang Dampingi Timnas Indonesia U-16

Load More