Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti di Lapangan Babek, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Jelang mendampingi Timnas Indonesia U-16 melakoni laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2020), pelatih Bima Sakti dirudung duka. 

Bima Sakti tengah memikirkan kondisi keluarganya yang saat ini berada di Pekanbaru, Riau. Seperti diketahui, di daerah tersebut dan sekitarnya sedang diterpa kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Kabut asap membuat kualitas udara di Pekanbaru dan sekitarnya menjadi buruk. Alhasil, masyarakat yang berada di daerah tersebut mulai terserang gangguan pernafasan.

Baca Juga:
Lanjutkan Tren Positif, AC Milan Rusak Rekor Inter di Serie A

Kondisi itu membuat Bima Sakti turut khawatir. Ia berharap keluarga serta masyarakat yang berada di Kalimantan Tengah dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan sang pencipta.

"Ya Allah, semoga engkau selalu melindungi keluargaku dan saudara-saudaraku di Pekanbaru, Riau serta saudara-saudaraku di Kalimantan Tengah," tulis Bima Sakti di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Tampil Jadi Starter, Egy Sukses Antar Lechia Gdansk Pesta Gol 11-0

Load More