Galih Priatmojo
Teco.

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan ditantang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United pada pekan ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). 

Jelang duel, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap timnya bisa meraih hasil positif.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Khabib Nurmagomedov Gagal Jadi Petarung Terbaik UFC

"Kita akan melawan Bhayangkara, pemain sudah kerja keras lagi setelah liburan. Besok kita lakoni pertandingan pertama di putaran kedua, mudah-mudahan hasil bagus untuk besok," kata Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (12,9/2019).

Soal strategi, Teco enggan berkomentar. Mantan pelatih Persija Jakarta itu hanya menegaskan jika anak-anak asuhannya siap mendulang tiga poin, meski tidak mudah.

Seperti klub-klub lain, di putaran kedua ini Bhayangkara FC juga memiliki sejumlah pemain baru. Ditambah pelatih anyar, Paul Munster, yang strateginya masih abu-abu bagi tim lawan.

Baca Juga:
Man City Bikin Patung dan Nama Jalan Demi Mengenang Vincent Kompany

"Taktik sudah dijalani dalam latihan. Kita berlatih keras, karena besok kita tahu harus kerja keras dalam pertandingan," jelas Teco.

"Sama seperti Bhayangkara mereka punya pemain baru di dalam tim, mereka juga pasti semangat untuk menghadapi kami. Kami pun demikian," ungkapnya.

Pemain Bhayangkara FC, Muhammad Fatchu Rochman (kanan) berebut bola dengan penyerang Bali United, Yabes Roni, dalam pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019). [Antara/Nyoman Budhiana]

Senada dengan Teco, penggawa Bali United Melvin Platje mengaku siap untuk meladeni Bhayangkara.

Baca Juga:
Lionel Messi: Saya Ingin Neymar Kembali ke Barcelona, Tapi....

"Persiapan kami sama seperti pertandingan sebelumnya, kami kerja keras dalam latihan. Yang membedakan hanyalah kami memiliki waktu lebih banyak untuk recovery," ujar Melvin.

"Saya sudah tahu Bhayangkara punya pemain bagus, saya menghormati klub itu dan akan kerja keras besok. Besok kami akan kerja keras dalam bertahan dan menyerang," pungkasnya.

Baca Juga:
Makin Seru, Berikut Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan Ini

Load More