Rauhanda Riyantama
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengamati anak asuhnya saat pemusatan latihan. (PSSI)

Bolatimes.com - Luis Milla nyatanya masih terus memantau perkembangan Timnas Indonesia. Terbaru, ia menyoroti dua kekalahan skuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Perhatian itu Luis Milla tunjukkan lewat sebuah Insta Story Instagram pribadinya pada Selasa (11/9/2019) malam WIB. Ia me-repost sebuah unggahan dari akun Instagram sepak bola nasional, @zonatimnas.

Akun @zonatimnas mewakilkan perasaan suporter Timnas Indonesia usai dua kali tumbang di kandang sendiri, yakni kalah 2-3 dari Malaysia dan takluk 0-3 dari Thailand.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Negara ASEAN: Indonesia Luluh Lantak, Filipina Pesta Gol

"Coach, 2x kami dipecundangi di kandang, kami rindu taktikmu," tulis akun @zonatimnas.

Luis Milla unggah curhatan @zonatimnas di Insta Story. (Instagram/@luismillacoach)

Sebenarnya, ini bukan perhatian pertama Luis Milla untuk Timnas Indonesia. Bahkan, sebelum Alberto Goncalves dan kolega mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022, eks pemain Barcelona itu sudah menyampaikan doa.

"Saya mengucapkan semoga sukses bagi tim nasional Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka. Ayo teman-teman," tulis Luis Milla.

Baca Juga:
Tiga Tim Raksasa Menang, Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020

Luis Milla sejatinya belum memberikan trofi sekalipun ketika menangani Timnas Indonesia. Namun, ia sudah mendapat tempat di hati suporter Tanah Air karena permainan skuat Garuda yang atraktif dan pantang menyerah.

Load More