Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

Bolatimes.com - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla ternyata masih memberikan perhatiannya untuk Timnas Indonesia. Bahkan jelang menghadapi Malaysia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, eks penggawa Real Madrid itu menyelipkan doa dan dukungan.

Dukungan kepada Timnas Indonesia itu disampaikannya melalui akun Instagram miliknya @luismillacoach. Ia berharap, tim asuhan Simon Menemy ini bisa mendapat hasil positif.

Dalam postingannya, juru racik asal Spanyol tersebut memasang sebuah foto saat dirinya masih menukangi timnas Indonesia yang terlihat berada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:
McMenemy Optimistis Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia

Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 September dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Tidak hanya itu, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini memajang skuat Garuda yang bakal melawan Malaysia, yang diikuti dengan caption menyemangati timnas Indonesia.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk timnas dalam laga kualifikasi Piala Dunia ini. Ayo guys!," tulis Milla.

Malaysia menjadi tantangan pertama bagi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan di kualifikasi Piala Dunia. Sebagaimana diketahui, di babak ini Indonesia tergabung di Grup G.

Baca Juga:
McMenemy Berharap Tuah Gelora Bung Karno Bisa Bikin Nyali Malaysia Ciut

Selain Malaysia, Pasukan Merah Putih juga bakal melawan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab. Laga berikutnya, Indonesia akan melawan Thailand di SUGBK, pada 10 September mendatang.

Load More