Galih Priatmojo
Jelang jumpa pers perkenalan pemain anyar Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame yang akrab disapa Xandao di Kantor, Persija, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/8/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com)

Bolatimes.com - Persija Jakarta baru saja dapatkan bek anyar asal Brasil pengganti Steven Paulle. Ia adalah Alexandre Luiz Reame atau yang akrab disapa Xandao.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Persija melalui akun Instagram resmi mereka @persijajkt, Jumat (30/8/2019). Dalam pengumuman tersebut, pemain berusia 31 tahun itu akan diperkenalkan kepada media pada Jumat malam.

Xandao akan melengkapi lini belakang Persija bersama Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Tony Sucipto.

Baca Juga:
Baru Gabung Latihan Timnas, Begini Performa Lilipaly dan Andik Vermansah

Dalam waktu dekat, bek Madura United, Fachruddin Aryanto juga bakal merapat ke tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Xandao sendiri disebut-sebut memiliki jam terbang tinggi, di Brasil dan juga Eropa. Di Brasil klub besar pernah ia perkuat seperti Fluminese dan Sao Paolo.

Di Eropa, pemain yang memiliki tinggi 193 cm ini pernah berseragam Sporting Lisbon (Portugal). Terakhir, dia tercatat sebagai pemain Guarani Futebol Clube, yang berkompetisi di Serie B Brasil.

Baca Juga:
Masuk Grup Neraka, Begini Ekspresi Perwakilan Klub Slavia Praha

Selain Xandao, ada satu pemain asing lagi yang bakal merapat. Namun, manajemen Persija masih merahasiakan nama pemain tersebut.

Load More