Rauhanda Riyantama
Saddil Ramdani. (Sumber: PSSI)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, terpaksa tidak bisa melanjutkan pemusatan latihan. Pemain Madura United itu mengalami cedera usai laga uji coba melawan Persika Karawang, Minggu (25/8/2019) lalu.

Greg disebutkan tidak bisa melanjutkan pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Malaysia dan Thailand pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, 5 dan 10 September 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dikutip dari laman resmi PSSI, pelatih Simon McMenemy memanggil pemain muda yang kini berkarier di Malaysia bersama Pahang FA, Saddil Ramdani untuk menggantikan posisi Greg Nwokolo.

Baca Juga:
Satu Grup dengan Barcelona, Cita-cita Pemain Dortmund Terkabul

Saddil pun bukan wajah baru bagi Timnas Indonesia. Beberapa kali, mantan pemain Persela Lamongan ini menjadi langganan di Timnas Indonesia U-19 dan U-23.

Sementara timnas senior telah menjalani pemusatan latihan di Bogor pada 22-29 Agustus 2019. Dua uji coba telah mereka jalani dengan hasil kemenangan yaitu melawan Persika Karawang (4-0) dan Bhayangkara FC (2-0).

Kini, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan kembali ke Jakarta untuk persiapan melawan Malaysia. Mereka telah kembali berlatih di Stadion Madya, Jumat (30/8/2019) pagi.

Baca Juga:
Resmi, Alexis Sanchez Berseragam Inter Milan

Selain Greg, ada beberapa perubahan juga terjadi di skuat Garuda. PSSI memutuskan memulangkan Otavio Dutra ke Persebaya Surabaya karena administrasi naturalisasi yang belum selesai.

Load More