Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di konferensi pers usai melawan PSIS Semarang, Rabu (17/7/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Menjelang bertamu ke markas Persib Bandung, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mewaspadai para pemain anyar skuat Maung Bandung.

Persib Bandung akan menjamu Bagus Nirwanto dan kawan-kawan pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019. Bermain di Stadion Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019), Maung Bandung berhasrat mengandaskan Super Elja di markas besarnya.

Memiliki amunisi anyar, tak menutup kemungkinan bagi pelatih Persib untuk menerjunkan mereka di laga pamungkas tersebut. Terlebih, Supardi Nasir dan kawan-kawan tak pernah menang di lima laga terakhirnya, baik di kandang maupun tandang.

Baca Juga:
Bahas Keamanan, Polisi Indonesia dan Malaysia Bertemu

Pesepakbola PSS Sleman, Brian Federico (kiri) mencoba melewati dua pemain Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019) sore WIB. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Kendati demikian, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro tak akan menganggap remeh gempuran Persib di laga kandang. Dia menilai tetap mewaspadai tiga pemain asing milik Persib yang sewaktu-waktu dapat dimainkan Robert Alberts di pertandingan nanti.

"Kami belum mengetahui pasti bagaimana tiga pemain asing Persib itu bermain. Tapi gambarannya secara umum kita akan melihat permainan Persib Bandung ke depan. Kita coba antisipasi, kita analisis beberapa pertandingan bagaimana Persib Bandung bermain," ungkap Seto dikutip dari laman resmi klub.

"Masuknya tiga pemain asing, mungkin ada sedikit perubahan warna permainan (Persib). Itu satu, yang kedua Ezechiel N'Douassel (penyerang Persib), dia juga akan dimainkan. Artinya dia sebagai target man, itu juga yang harus diantisipasi," pungkas pelatih 45 tahun tersebut.

Baca Juga:
Klopp Tak Yakin Liverpool Bakal Juara Lagi di Liga Champions Musim Ini

Berbicara soal statistik, PSS memang lebih unggul dibanding Persib. Pada klasemen sementara Liga 1 2019, PSS berada di urutan kelima dengan raihan 24 poin. Sedangkan Maung Bandung berada di papan tengah peringkat ke-12 dengan koleksi 16 poin.

Load More