Rauhanda Riyantama
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Beberapa tim akan melakoni laga tunda pekan ketujuh sebelum memasuki pekan ke-17 Liga 1 2019. Tim-tim tersebut adalah Persija Jakarta, PSM Makassar, Bali United, Borneo FC, Madura United, dan Semen Padang

Setidaknya ada dua laga menarik yang sayang untuk dilewatkan. Yaitu duel antara tuan rumah Persija Jakarta melawan PSM Makassar, serta Bali United kontra Borneo FC.

Bagi Persija Jakarta, pertandingan melawan PSM Makassar menjadi ajang untuk balas dendam usai kalah di leg kedua final Piala Indonesia 2018. Pada laga tersebut skuat Macan Kemayoran kalah 2-1 dari tim Juku Eja.

Baca Juga:
'Hot' Banget, Ronaldo Duduki Posisi Teratas di Daftar Pencarian Situs Porno

Pertandingan yang tidak kalah menariknya adalah Bali United versus Borneo FC. Ini menjadi kesempatan bagi Bali United untuk memperlebar jarak mereka di puncak klasemen dari Tira-Persikabo.

Sementara bagi Borneo FC, pertandingan ini juga sangat penting. Sebab, mereka belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Satu pertandingan menarik lainnya adalah Madura United kontra Semen Padang. Madura United tidak boleh meremehkan Kabau Sirah karena dalam beberapa pertandingan terakhir sering membuat kejutan.

Baca Juga:
Inter Milan Menang Telak, Berikut Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A Italia

Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan tunda pekan ketujuh Liga 1 2019.

Rabu (28/8/2019)

-Persija Jakarta vs PSM Makassar, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 15.30 WIB, live Indosiar
-Madura United vs Semen Padang, Stadion Ratu Pamelingan Madura, 18.00 WIB, live Indosiar
-Bali United vs Borneo FC, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 20.30 WIB, live Indosiar

Baca Juga:
Kencing Sembarangan, Joao Felix Kena Semprot Netizen

Load More