Rauhanda Riyantama
Kevin Van Kippersluis (tengah), Omid Nazari (kanan) dan Nick Kuipers (kiri) saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (20/8/2019). Ketiganya akan memperkuat Persib pada putaran kedua Liga 1 2019. [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Persib Bandung telah resmi memperkenalkan tiga pemain asing anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. Salah satunya adalah gelandang bertahan asal Filipina, Omid Nazari.

Omid Nazari didatangkan Persib Bandung dari klub raksasa Filipina, Ceres-Negros. Walau skuat Maung Bandung adalah kesebelasan Indonesia pertama yang dibela, ia optimis tidak akan kesulitan beradaptasi.

Pasalnya, pesepak bola 28 tahun itu sudah pernah melawan salah satu tim Indonesia, Persija Jakarta, sebanyak dua kali pada Maret 2019. Pertemuan itu terjadi di ajang AFC Cup 2019.

Baca Juga:
Pelatih Ganda Putra Top Dunia Ini Ungkap Gimana Susahnya Minum di Swiss

Omid Nazari pun selalu tampil selama 90 menit dalam dua pertandingan melawan Persija Jakarta. Perannya di lini tengah Ceres Negros membuat Persija dua kali menelan kekalahan dengan skor 2-3 dan 0-1.

"Saya pernah bermain melawan tim Indonesia. Saya tahu Persib tim besar dan senang bisa bergabung dengan tim besar. Saya akan cepat beradaptasi untuk bisa tampil baik," kata Omid Nazari di laman resmi Persib.

Lebih lanjut, Omid Nazari menyadari bahwa bermain untuk Persib Bandung akan ada banyak tekanan untuk selalu tampil bagus. Apalagi saat ini tim asuhan Robert Rene Alberts sedang tercecer di posisi 11 klasemen sementara.

Baca Juga:
VIDEO: Momen Memalukan saat Bek Termahal Dunia Dikecoh Striker Wolves

Namun, gelandang yang pernah bermain untuk klub lama Zlatan Ibrahimovic (Malmo FF) itu akan bekerja sebaik mungkin untuk mengangkat prestasi klub kebanggaan masyarakat Kota Kembang.

"Tekanan pasti akan selalu ada karena ini tim besar. Saya akan mencoba dengan sekuat tenaga. Semoga bisa membantu tim untuk membawa Persib lebih baik," tuturnya menambahkan.

Selain Omid Nazari, Persib Bandung juga memperkenalkan dua pemain asing lainnya, yaitu Nick Kuipers (Belanda) Kevin van Kippersluis (Belanda). Ketiga pemain tersebut menggantikan peran Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan yang performanya dianggap kurang maksimal.

Baca Juga:
Bejo Bakal Terapkan Taktik Ini Jelang Hadapi Perseru Badak Lampung FC

Load More