Galih Priatmojo
Pemain Bhayangkara FC Herman Dzumafo (ketiga kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Perseru dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9). Bhayangkara berhasil menang dengan skor 1-0. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - PSIS Semarang berharap tuah Bambang Nurdiansyah jelang bertamu ke markas Bhayangkara FC, Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB. 

PSIS Semarang bakal dijamu penggawa The Guardian di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Meski menjadi tamu, Laskar Mahesa Jenar diprediksi bakal tampil ngotot apalagi pekan lalu mereka baru saja ditekuk tim juru kunci Semen Padang 0-1.

Ini akan jadi ujian perdana Bambang Nurdiansyah usai secara resmi menggantikan Jafri sastra yang secara mengejutkan dipecat pada 8 Agustus lalu. Bambang Nurdiansyah sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik PSIS.

Baca Juga:
Resmi, Eks Pelatih Klub Liga 2 Tukangi PSIS Semarang

"Ini ketiga kalinya saya bekerja sama dengan PSIS. Semoga kerja sama ini bisa mengukir kenangan manis yang sebelumnya pernah dicapai 2005 silam," kata Banur sapaan akrabnya dikutip dari laman resmi klub.

Bambang Nurdiansyah (kiri) bersama CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Instagram/@psisfcofficial).

Banur sebelumnya pernah menjadi pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar ketika masih berada di Liga 3 Indonesia. Pelatih 58 tahun itu sukses membawa PSIS sebagai juara dan naik kasta ke Liga 2 Indonesia pada 2005. Banur juga sempat menggantikan Edy Paryono pada 2008 pada kompetisi ISL.

Dengan posisi baru serta prestasi yang pernah Banur torehkan, Banur pun diharapkan bisa melepaskan PSIS Semarang dari tren negatif di empat laga terakhir.

Baca Juga:
Dembele Absen Lima Pekan, Barcelona Krisis Penyerang

Terpisah, menyambangi markas tim lawan, PSIS tak diperkuat tiga pemain intinya. Mereka adalah Anthur Bonai, Hari Nur Yulianto yang terkena akumulasi kartu kuning serta kiper Jandia Eka Putra masih harus menepi akibat cedera.

Laskar Mahesa Jenar saat ini berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 14 poin. Sedangakan Bhayangkara FC masih bertengger di peringkat 10 dengan mengemas 17 poin.

Berikut link streaming antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB:

Baca Juga:
Body Goals Banget, 5 Gaya Sporty Adinda Bakrie yang Dijuluki Crazy Rich LA

Live Streaming 1

Live Streaming 2

Baca Juga:
Paul Pogba Gagal Eksekusi Penalti, Ole Malah Puji Kiper Wolves

Load More