Galih Priatmojo
Pesepak bola PSS Sleman Gufran Rachmadhan (kedua kanan) berusaha melewati pesepak bola Bali United Paulo Sergio (kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/2019). Bali United menang atas PSS Sleman dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Bolatimes.com - Empat pemain asing Bali United dapat sinyal bakal tetap bertahan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sinyal itu makin kuat setelah melihat respon pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco yang mengaku puas melihat performa para legiun asingnya hingga pekan ke-14 Liga 1 2019. 

Empat pemain tersebut adalah Willian Pacheco, Brwa Nouri, Melvin Platje, dan Paulo Sergio. Mereka dianggap Teco memiliki andil besar dalam penampilan tim sejauh ini.

Pelatih asal Brasil tersebut sangat yakin mereka bakal sangat membantu Bali United di putaran kedua nanti. Oleh sebab itu, Teco ingin mempertahankannya.

Baca Juga:
Berkat Kamboja, Timnas Malaysia Bisa Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. [Laman resmi Bali United]

"Empat pemain asing, mereka punya proses di dalam tim yang sangat bagus. Saya pikir mereka bisa bantu banyak dan bisa lebih bagus di putaran kedua, saat kami mempertahankan mereka," kata Teco saat ditemui di Stadion Pakansari, Kamis (15/8/2019).

Sementara untuk pengurangan dan penambahan pemain, mantan pelatih Persija Jakarta ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim. Teco bakal menerima jika memang ada pemain yang didatangkan.

"Kami sering diskusi sama manajemen. Ini semua keputusan ada di dalam manajemen untuk pemain baru. Manajemen yang akan memberi tahu nanti," ungkapnya.

Baca Juga:
Presiden Pasoepati Sampaikan Ini Jelang Laga Panas Derby Mataram

Bersama Teco, Bali United kini bertengger di puncak klasemen sementara usai duel menentukan melawan Tira-Persikabo dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (15/8/2019).

Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- berada di uturutan pertama klasemen dengan poin 31 dari 13 pertandingan. Sementara Tira-Persikabo yang sebelumnya menghuni posisi teratas turun satu tingkat dengan poin 29 dari 14 pertandingan.

Baca Juga:
Jadon Sancho Hampir Pasti ke Manchester United, Ini Faktanya

Load More