Galih Priatmojo
Arema FC. [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Arema FC berhasil hancurkan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019). Hasil ini menambah panjang rekor tak terkalahkan Singo Edan saat bermain di kandang.

Anak asuhan Milomir Seslija mampu bermain maksimal saat menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019. Bertajuk derby Jawa Timur, Arema FC tampil mengejutkan dengan menggulung Bajul Ijo dengan empat gol tanpa balas.

Torehan ini pun makin menegaskan keangkeran Stadion Kanjuruhan bagi lawan-lawan Hamka Hamzah dkk. Yap, kemenangan atas Persebaya Surabaya sore tadi membuat Arema memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 Pekan ke-14, Arema FC Gulung Persebaya Surabaya

Tercatat dari tujuh kali bermain di kandang, Arema FC hanya sekali menelan kekalahan yakni saat menjamu PS Tira-Persikabo di pekan kelima lalu. Sementara sisanya, mereka tampil perkasa tak terkalahkan.

Keberhasilan menggulung Persebaya pun jadi kemenangan terbesar kedua setelah sebelumnya Arema FC menghancurkan Persib Bandung dengan skor 5-1.

Poin sempurna yang didapat di kandang membuat Arema FC kini meroket ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019, menggeser PSS Sleman yang untuk sementara turun ke posisi keenam.

Baca Juga:
Ini Link Siaran Langsung PS Tira-Persikabo vs Bali United

Load More