Galih Priatmojo
Timnas Indonesia U-18 (Instagram/@timnasu18.id)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-18 akan melakoni laga terakhir menghadapi Myanmar di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019. Berikut siaran langsung dan link live streamingnya.

Laga Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar akan digelar di Stadion Thong Nath, Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu (14/8/2019) sore pukul 15.30 WIB.

Kedua tim telah memastikan lolos ke semifinal, namun laga Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar akan menjadi penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara grup A.

Baca Juga:
Sadio Mane Siap Tampil Sejak Menit Awal Lawan Chelsea

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-18 melakukan latihan di Lapangan Becamex Binh Duong, Vietnam, Selasa (13/8/2019). Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Vietnam. ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Laga ini dipastikan akan berjalan ketat. Kedua tim belum mengalami kekalahan di fase grup dan sama sama mengantongi poin sempurna 12 poin dari empat laga

Fakhri Husaini memperkirakan para pemainnya akan menghadapi pertandingan yang lebih sulit saat melawan Myanmar jika dibandingkan dengan Laos di Piala AFF U-18 2019.

"Permainan mereka hampir sama, sama-sama menekan tapi bedanya Myanmar lebih disiplin dan terbagi dua kelompok di lapangan," ujar Fakhri saat ditemui usai sesi latihan seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Pelatih Persija Yakin Bisa Petik Tiga Poin dari Markas Madura United

Oleh karena itu, Pelatih Fakhri Husaini bakal tetap memainkan skuat andalannya. Hanya Mochamad Supriadi yang diragukan tampil karena masalah cedera.

Pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini (kiri) memberikan arahan kepada pemainnya saat latihan di Lapangan Becamex Binh Duong, Vietnam, Selasa (13/8/2019). Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Vietnam. ANTARA FOTO/Yusran Uccang

"Saya akan terus pantau perkembangannya dan laporan terakhir dari Dokter tim. Hari ini, Supri dan pemain lain sedang menjalankan terapi," kata Fakhri Husaini dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saya tegaskan lagi, kalau saya punya 22 pemain lain yang harus siap untuk dimainkan atau tidak, saat melawan Myanmar di laga terakhir fase Grup A. Saya rasa itu bukan masalah besar. Namun saya berharap Supri bisa cepat pulih dari cederanya," pungkasnya.

Baca Juga:
Menggila, Malaysia Gulung Australia di Piala AFF U-18 2019

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar ini dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun SCTV, Rabu (14/8/2019) sore pukul 15.30 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming di link laman vidio.com layanan premier dan juga laman link live streaming laman SCTV.

Baca Juga:
Klopp dan Lampard Setuju Piala Super Eropa Dipimpin Wasit Wanita

Load More