Rauhanda Riyantama
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, optimistis timnya bisa mengalahkan Madura United pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (16/8/2019) malam WIB. Ia yakin bisa membawa pulang tiga poin karena persiapan yang dilakukan timnya sudah matang.

Pada latihan yang berlangsung di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (13/8/2019), Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih banyak melakukan latihan pertandingan. Bahkan, mereka juga terlihat melakukan latihan khusus.

Beberapa pemain masih berlatih terpisah, seperti Steven Paulle dan Fitra Ridwan. Keduanya hingga kini masih menjalani tahap pemulihan cedera.

Baca Juga:
Klopp dan Lampard Setuju Piala Super Eropa Dipimpin Wasit Wanita

Banuelos pun menegaskan, para penggawa Macan Kemayoran sudah siap berlaga. Rencananya, mereka akan bertolak ke Madura pada Rabu (14/8/2019).

 

Baca Juga:
3 Fakta Unik Tentang Wasit Wanita yang Pimpin Duel Liverpool vs Chelsea

"Persiapan bagi saya dalam dua hari ini sangat fantastis. Para pemain dalam kondisi bagus dan kami tahu laga itu sulit. Tapi jangan khawatir tim sudah siap untuk laga itu," kata Benuelos ketika ditemui usai latihan.

"Tentu (percaya menang). Kami akan mencoba 100 persen di pertandingan besok," ungkapnya.

Saat ini, Persija tengah berjuang untuk beranjak dari zona degradasi. Menghuni posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019, Macan Kemayoran baru mengumpulkan delapan poin dari sembilan pertandingan.

Baca Juga:
Klopp: Piala Super Bukan Even Favorit Saya Tapi Jadi Juara Itu Harga Mati!

Load More