Rauhanda Riyantama
Pemain Bhayangkara FC Adam Alis (kanan) berebut bola dengan pemain Bali United I Made Andhika Pradana Wijaya (kiri) dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United FC dengan skor 2-0 dan memastikan posisinya berada di peringkat tiga klasemen akhir Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis disoraki oleh Jakmania sepanjang pertandingan melawan Persija Jakarta pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Adam mengaku tidak tahu apa yang membuat Jakmania menyorakinya.

Pertandingan kedua tim itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 1-1. Persija unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Marko Simic (28'), sebelum akhirnya disamakan oleh Anderson Salles (41').

Skor imbang 1-1, Adam ikut merayakan gol Salles tersebut. Adam pun menduga selebrasi itulah yang membuat Jakmania kecewa dan menyorakinya sepanjang laga.

Baca Juga:
Tottenham Menang, Berikut Hasil dan Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

Sebagaimana diketahui Adam Alis pernah memperkuat Persija Jakarta. Tepatnya di musim 2014-2015.

"Ya saya tidak tahu juga tadi disoraki kenapa, kaget juga sih. Mungkin tadi kecewa mungkin dengan perlakuan saya di lapangan. Mungkin karena saya kurang respek saja tadi ketika harus gol-in, mungkin ada emosi gitu," kata Adam Alis dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (kiri) dan pemain Adam Alis (kanan) dalam jumpa pers usai menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo]

"Ya saya minta maaf juga kepada The Jakmania juga. Mudah-mudahan ke depannya tidak akan diulangi lagi," pungkasnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-18 Cukur Habis Brunei Darussalam 6-1

Saat ini Persija berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan delapan poin dari sembilan pertandingan. Sementara Bhayangkara FC ada pada peringkat delapan dengan 17 poin dari 13 pertandingan.

Load More