Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bersyukur dengan tren positif yang didapat anak asuhnya. Ia kini meminta Brian Ferreira dan kolega menjaga konsistensi permainan.

PSS meraih empat poin dalam dua laga tandang terbaru di Liga 1 2019. Tim Super Elang Jawa menang 1-0 atas Madura United (31/7/2019) dan menahan imbang Borneo FC 2-2 di Samarinda (4/8/2019).

Hasil itu menjadi pencapaian yang bagus bagi PSS Sleman. Alhasil, saat ini mereka berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 17 poin dari 12 pertandingan, tertinggal 9 poin dari TIRA-Persikanbo di posisi puncak.

Baca Juga:
Tak Bisa Nikmati Gelar Piala Indonesia, Ini Alasan Pelatih PSM Makassar

"Kami membutuhkan konsistensi para pemain. Semoga terus menjaga motivasi bertanding dengan baik. Memang tidak mudah, apalagi saat ini tim sedang fokus mengembalikan kondisi kebugaran pemain," kata Seto Nurdiyantoro, Selasa (6/8/2019).

Pada pertandingan selanjutnya, PSS Sleman akan menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8/2019). Seto Nurdiyantoro merasa anak penurunan performa saat anak asuhnya ditahan Borneo FC, tetapi itu telah masuk dalam bahan evaluasi menjelang bentrok.

"Dari segi permainan jelas pasti ada evaluasi, karena ada beberapa strategi kurang berjalan baik. Namun hasil positif kemarin harus kami syukuri dan apresiasi untuk pemain PSS Sleman," tutup pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Thailand di Semifinal Piala AFF u-15, Bima Sakti: Hati-hati

Load More