Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia U-16, Marcelino merayakan golnya ke gawang Timor Leste pada ajang Piala AFF U-16 yang berlangsung di Changi, Thailand, Rabu (31/7/2019). Berhembus kabar bahwa ajang tersebut dinodai aksi pencurian umur. Pihak AFF tengah melakukan penyelidikan. [Dok. PSSI.org]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Myanmar di pertandingan kelima Grup A Piala AFF U-15 2019. Berikut jadwal dan siara langsungnya.

Duel sengit antara Indonesia kontra Myanmar akan berlangsung di Institute Education Chonburi Campus Stadium, Thailand, Minggu (4/8/2019) sore WIB. Tentu, kemenangan menjadi target penuh tim asuhan Bima Sakti demi mengamankan tiket ke semifinal.

Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Skuat Garuda Asia hanya kalah selisih gol dari Timor Leste yang berada di puncak dengan torehan poin sama.

Baca Juga:
Sempat Ingin Dipinjamkan, Eddie Nketiah Mendapat Lampu Hijau Bertahan

Vietnam pun membuntuti di posisi ketiga dengan koleksi sembilan poin. Sementara tiga tim lainnya sudah dipastikan tersingkir, yakni Myanmar, Singapura, dan Filipina.

Berikut jadwal Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-15 2019.

Live: SCTV
Pukul 15.00 WIB

Baca Juga:
Gagal Menang, Begini Nasib Persija di Klasemen Sementara Pekan ke-12 Liga 1

Load More