Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Sekelompok orang menyelakan petasan pada pukul 02.50 WIB. (Instagram/@robertrenealberts)

Bolatimes.com - Situasi kian memanas jelang pertandingan antara Arema FC kontra Persib Bandung. Terbaru, ada beberapa petasan yang sengaja dinyalakan untuk menggangung waktu istirahat.

Persib Bandung akan melakoni laga tandang kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019) pukul 18.30 WIB. Namun, menjelang duel, skuat Maung Bandung mendapat semacam 'psywar'.

Dalam sebuah yang dunggah oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Selasa (30/7/2019), ia merekam sekelompok orang bermain petasan dan berteriak-teriak pada pukul 2.50 WIB.

Baca Juga:
Jelang Duel Panas Arema FC Vs Persib Bandung, Ini Statistik Kedua Tim

Situasi itu diduga terjadi di depan hotel tempat penginapan Persib Bandung. Apa yang dilakukan sekelompok orang itu pun berpotensi mengganggu jam istirahat para pemain dan pelatih skuat Maung Bandung.

Namun, Robert Rene Albert menyikapi insiden tersebut dengan bijak. Alih-alih marah atau kesal, ia lebih memilih untuk mengimbau untuk menikmati sepak bola.

"02.50 di Malang. Tidak ada polisi. Mari kita semua menikmati sepak bola. Sepak bola itu untuk dinikmati," tulis pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga:
Wah, Barcelona Ternyata Sudah Siap-siap Antisipasi Pensiunnya Lionel Messi!

Robert Rene Alberts sendiri memiliki kenangan pribadi bersama Arema FC. Mantan pelatih PSM Makassar itu pernah mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) pada musim 2009/2010.

Baca Juga:
Bruno Fernandes Menangis di Laga Pramusim, Pertanda Pindah ke MU?

Load More