Galih Priatmojo
Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti (tengah) memberikan arahan saat sesi latihan perdana di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019). Timnas U-16 disiapkan untuk bermain dalam turnamen AFF U-16 pada 27 Juli 2019, dalam grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura dan Filipina. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-15 melakoni laga kedua grup A Piala AFF U-15 2019 menghadapi Singapura, Senin (29/7/2019).

Skuat Garuda Muda membuat langkah awal nan menawan saat sukses menundukkan Vietnam 2-0 di laga pertama Piala AFF U-15 sehari lalu.

Selisih satu hari, Timnas Indonesia U-15 kembali berlaga. Kali ini yang jadi lawannya Singapura.

Baca Juga:
Gavin Kwan Mendadak Dapat Pesan dari Luis Milla, Begini Ceritanya

Berlaga di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, untuk sementara anak asuhan Bima Sakti memimpin laga dengan keunggulan 1-0.

Tampil percaya diri sejak menit awal, Timnas Indonesia U-15 berulangkali mengancam pertahanan Singapura.

Namun pertahanan nan rapat membuat sejumlah peluang Wahyu Agung dkk masih kesulitan menjebol gawang Singapura.

Baca Juga:
Jegal Napoli, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Lille Ini

Asa bagi Timnas Indonesia U-15 tercipta di menit ke-17. Lewat skenario serangan balik nan kilat, Faizal yang menyisir dari sisi kiri pertahanan Singapura mampu memberikan umpan manis ke arah kotak penalti. Bola langsung disambut tandukan Marcelino Ferdinant yang sudah menunggu di depan gawang Singapura.

Setelah gol pertama tersebut, Timnas Indonesia terus tampil menekan. Sayang hingga jeda turun minum urung ada gol tambahan. Untuk sementara Timnas Indonesia U-15 unggul 1-0.

Baca Juga:
Laga Tunda Final Piala Indonesia Resmi Digelar pada 6 Agustus di Makassar

Load More