Galih Priatmojo
Trofi Piala Indonesia. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Partai final leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta, ditunda

Final leg kedua Piala Indonesia yang sedianya digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019), memang sempat diwarnai drama. Skuat Persija Jakarta mendapat sejumlah teror sebelum hari H pertandingan.

Meski begitu PSSI bergeming. Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo mengungkapkan jika laga final tetap akan digelar meski ada sedikit gangguan.

Baca Juga:
Ini Nominasi Pemain Terbaik Piala Indonesia

Ia menyebut akan ada pengamanan ekstra saat pertandingan dimulai.

"Insha Allah pertandingan PSM vs Persija tetap digelar sore ini. Pertandingan tetap berjalan dengan penontont ditambah pengamanan yang ketat," ujarnya di depan awak media seperti ditulis Suara.com sebelumnya.

Namun, detik-detik jelang laga, PSSI membuat pengumuman mengejutkan. Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha memutuskan menunda pelaksaan partai final leg kedua.

Baca Juga:
Cristian Gonzales Absen, Ini Calon Penyerang PSIM Jelang Lawan Persewar

"Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan laga final kedua Piala Indonesia kami tunda," terangnya seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, Tisha mengungkapkan akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksaan pertandingan final leg kedua dalam waktu dekat. Ia atas nama PSSI juga mengajak suporter kedua tim untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas dan fairplay dengan memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan pertandingan.

Baca Juga:
Harapan Besar Pelatih Barcelona untuk Griezmann

Load More