Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi para pemain PSIM usai mencetak gol ke gawang Persatu. Foto: PSIM Official.

Bolatimes.com - Bomber gaek Cristian Gonzales dipastikan absen saat PSIM Yogyakarta menghadapi Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Senin (28/7/2019).

Striker berjuluk El Loco harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Alhasil, Laskar Mataram tidak bisa menurunkan skuat terbaik saat menjamu pemuncak klasemen sementara Grup Timur tersebut.

Namun, pelatih PSIM, Aji Santoso, menegaskan bahwa tim asuhannya sudah siap untuk menghadapi Persewar. Ia juga telah menyiapkan pengganti untuk mengisi pos yang ditinggalkan El Loco.

Baca Juga:
Harapan Besar Pelatih Barcelona untuk Griezmann

"Secara keseluruhan, kami sudah siap untuk menghadapi Waropen. Memang ada rotasi sedikit, karena Gonzales tidak bisa bermain karena akumulasi," kata Aji Santoso saat konferensi pers, Minggu (28/7/2019).

"Tapi penggantinya sudah kami siapkan. Sampai nanti ofisial training saya lihat siapa yang paling siap untuk menggantikan Gonzales," tuturnya menambahkan.

Tanpa Gonzales, lini depan PSIM berpeluang diisi oleh Rudiyana. Eks striker Persis Solo tersebut sejauh ini telah mengemas satu gol. Kemudian, ada pula Dwi Raffi Angga yang menjadi opsi lain.

Baca Juga:
Kata Antonio Conte, Ini Kunci Inter Milan Bikin Keok PSG

Saat ini, PSIM berada di posisi kelima klasemen sementara Grup Timur dengan perolehan sembilan poin dari enam pertandingan. Sementara Persewar bercokol di puncak dengan nilai 12.

Load More