Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Persija Jakarta selebrasi usai mencetak ke gawang PSM Makassar di pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Situasi kian makin memanas jelang pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta. Teranyar, bus yang ditumpangi para pemain Persija dilempari batu oleh suporter tuan rumah saat perjalanan menuju hotel.

Insiden tersebut tersebar luas setelah beberapa pemain Persija mengunggah video keadaan saat berada di dalam bus. Nampak jelas bahwa kaca bus pecah sehingga berisiko mencederai para pemain.

Melalui video yang diunggah oleh akun @seputar_bola yang dilansir dari Insta Story milik gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, nampak jelas kekacauan yang terjadi di dalam bus. Para pemain panik sembari menunduk di antara kolong kursi untuk menghindari lemparan batu dan pecahan kaca.

Baca Juga:
Pecundangi Vietnam, Indonesia Raih Kemenangan Perdana di Piala AFF U-15

Tak diketahui apakah ada korban serius dari insiden tersebut. Namun jika melihat video tersebut ada teriakan yang menyatakan bahwa ada pemain yang terluka akibat lemparan tersebut.

Sebagai informasi, Persija tiba di Makassar untuk melakoni laga leg kedua final Piala Indonesia. Rencananya pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga:
Cesar Azpilicueta: Chelsea Sudah Sesuai dengan Harapan Lampard

Persija sendiri memiliki modal bagus karena mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama. Tentu, satu langkah sudah dipegang Persija untuk merengkuh trofi Piala Indonesia untuk pertama kalinya.

Namun, kubu PSM Makassar dipastikan tak tinggal diam. Mereka juga mengincar kemenangan demi memuluskan jalan merebut trofi tersebut 

Baca Juga:
Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Tidak Akan Main Bertahan

Load More