Rauhanda Riyantama
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat memimpin timnya menghadapi Persija Jakarta di leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, enggan memberi bocoran terkait susunan pemain yang akan diturunkan saat menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (28/7/2019).

Kalezic mengatakan, para pemain yang akan diturunkan nanti tentunya diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik demi merebut gelar juara Piala Indonesia.

Saat ini, PSM sendiri memang tengah tertinggal agregat sementara 0-1 usai tumbang pada leg pertama final di Stadion Utama Gelora Bung Karno akhir pekan lalu, saat Persija bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga:
Ditodong Senjata Tajam oleh Rampok, Begini Kondisi Mesut Ozil dan Kolasinac

"Saya baru akan memberikan informasi (terkait susunan pemain) satu jam sebelum laga. Sebab, saya sama sekali tidak ingin siapa pun tahu strategi apa yang kita siapkan menghadapi Persija," papar Kalezic seperti dikutip dari Suara.com.

Pelatih berusia 49 tahun itu juga menyembunyikan sosok yang akan menggantikan posisi Marc Klok di lini tengah. Seperti diketahui, ace PSM itu akan absen pada leg kedua final nanti akibat akumulasi kartu.

Demikian juga dengan barisan depan tim Juku Eja yang akan disiapkan untuk memporakporandakan benteng pertahanan Persija pada laga nanti.

Baca Juga:
Tak Berkontribusi di Tur Pramusim, Begini Sikap Solskjaer pada Lukaku

"Saya akan memberi tahu kalian (wartawan) sejam sebelum laga," tegas Kalezic lagi.

Dalam latihan persiapan jelang kontra Persija, tim pelatih PSM juga memberlakukan sistem latihan tertutup. Tim pelatih fokus menyiapkan strategi khusus agar bisa membalikkan keadaan, sekaligus menjuarai turnamen Piala Indonesia 2018 ini.

"Kalian tidak perlu tanyakan 'starting eleven' karena kita menyiapkan strategi yang tidak boleh diketahui untuk laga nanti. Saya harap dimengerti," pungkas Kalezic.

Baca Juga:
Tuai Kemenangan di Dua Laga Terakhir, Persib Pede Hadapi Bali United

Load More