Galih Priatmojo
Beto Goncalves membuka gol untuk kemenangan Madura United atas PSS Sleman di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019. Madura United menang 2-0 atas tuan rumah. [@maduraunited.fc / Instagram]

Bolatimes.com - Jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2019, Madura United mendapat tambahan amunisi, salah satunya pernah memperkuat Newcastle.

Lewat akun Instagramnya, klub yang musim ini diisi sederet pemain bintang ini mengunggah dua pemain yang bakal memperkuat skuat Sape Kerrab di kompetisi kasta tertinggi tanah air.

Dikutip dari keterangan unggahan tersebut, dua pemain yang bakal memperkuat Madura United yakni Diego Assis dan Jacob Pepper.

Baca Juga:
Tommy dan Jojo Melenggang ke Perempat Final Japan Open 2019

Keduanya disebutkan sebagai calon pemain asing yang disiapkan untuk mengisi slot dua pemain asing Madura United yang telah "kosong" sejak awal kompetisi.

Satu slot pemain asing non Asia yang selama ini terdaftar atas nama Zahrahan Krangar terpaksa harus diganti lantaran mengalami cedera otot yang masa pemulihannya membutuhkan waktu hingga empat bulan.

Baca Juga:
Gagal Tipu Lawan, Gregoria Tersingkir dari Japan Open 2019

"Posisi yang ditinggalkan Zah akan diisi oleh Diego Assis," tulis keterangan dari Instagram resmi Madura United.

"Sementara untuk slot pemain asing Asia lainnya akan diisi oleh Jacob pepper dari Australia," tambahnya.

Disebutkan kedua pemain tersebut baru bisa dimainkan Madura United jika proese administrasi memenuhi persyaratan di pendaftaran pemain jelang putaran kedua.

Baca Juga:
Sudah Disetujui DPR RI, Bek Persebaya Ini Kian Dekat Jadi WNI

Untuk diketahui, Diego Assis sebelumnya sudah mencicipi panasnya Liga 1 di mana kala itu ia membela Persela Lamongan. Sedangkan bagi Jacob ini merupakan kali pertama merumput di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pemain yang sempat memperkuat Timnas Australia itu memulai kariernya di tim junior Newcastle Jets hingga ke tim senior. Setelah di Newcastle ia juga pernah memperkuat tim-tim besar Australia lainnya yakni Western Sydney Wanderers dan Brisbane Roar.

Baca Juga:
Kieran Tierney Batal ke Arsenal, Pelatih Celtic Khawatir Kondisi Mentalnya

Load More