Galih Priatmojo
Pesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) berebut bola diudara dengan pesepak bola PSM Makassar Marc Klok (kiri) dalam final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Bolatimes.com - Kalah di leg pertama final Piala Indonesia, tak menyurutkan optimisme Marc Anthony Klok. Pemain PSM Makassar itu yakin masih ada peluang bagi Juku Eja untuk merebut juara. 

Klok bahkan bertekad membalas kekalahan tersebut di leg kedua nanti di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019). 

"Selamat untuk Persija, lebih bagus hari ini dan lebih dominan. Pelatih bilang mereka kontrol 85 menit, kita kalah dari set pieces. Saya tak senang (hasil ini), 0-0 itu mantap," kata Klok dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:
Pelatih Persija Puas Bisa Kalahkan PSM Makassar, Tapi...

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemainnya Marc Anthony Klok (kedua kiri) dalam jumpa pers usai pertandingan leg pertama final Piala Indonesia kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

"Leg kedua (kami) ingin ambil piala meski sekarang kesempatannya lebih susah, semoga ada, peluang tapi kita masih percaya. Kami masih yakin bisa juara," ia menambahkan.

Oleh sebab itu, Klok akan berusaha keras menatap leg kedua nanti. Juku Eja membutuhkan selisih dua gol agar bisa menjadi kampiun Piala Indonesia.

Pesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos dihalau dari dengan pesepak bola PSM Makassar Marc Klok dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Saya bicara kemarin kasih garansi untuk kasih piala. Saya percaya itu kita bisa ambil piala pekan depan, saya percaya 100 persen," ucapnya.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Liga 1 Pekan Kesepuluh, Tira-Persikabo Urung Tergoyahkan

"Ini bukan arogansi dan saya tetap respek dengan Persija. Tapi saya percaya kita ambil juara," pungkasnya.

Memang, juara Piala Indonesia dianggap penting bagi kedua kesebelasan. Juara akan berkesempatan untuk ikut serta di Piala AFC 2020.

Baca Juga:
Menang Angka, Manny Pacquiao Penuhi Janjinya Bungkam Mulut Keith Thurman

Load More