Galih Priatmojo
Winger Madura United, Andik Vermansah dipastikan bisa turun saat laga menghadapi Persebaya Surabaya pada babak semifinal Piala Presiden 2019 besok sore, Rabu (3/4/2019). [maduraunitedfc.com]

Bolatimes.com - Madura United bakal dapat pasokan tenaga tambahan jelang menghadapi Arema FC pada lanjutan laga Liga 1 2019 yang akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019). Tiga pemain andalan Madura United FC yang sempat absen membela tim di beberapa laga terakhir, dikabarkan siap merumput. 

Tiga pemain yang dimaksud adalah Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Djazulie. Ketiganya berpeluang kembali merumput bersama tim setelah terlihat bergabung dalam sesi latihan.

Berpeluang namun belum bisa dipastikan. Hal itu diungkap oleh asisten pelatih Madura United Rasiman yang mengaku masih memantau kondisi kebugaran tiga pemainnya itu.

Baca Juga:
Begini Doa Bek Liverpool yang Dukung Persija Kalahkan PSM Makassar

“Mereka sudah kembali bergabung dengan tim, dan tentunya bakal menjadi tambahan energi sebelum pertandingan besok. Soal apakah langsung bermain atau tidak, kami masih menunggu usai official training,” kata Rasiman, Jumat (19/7/2019), seperti dikutip dari jaringan Suara.com, beritajatim.

Sebagaimana diketahui, di beberapa pertandingan terakhir, tim besutan Dejan Antonic tampil tanpa sejumlah pemain kunci. Diawali cederanya Andik Vermansyah yang membuat Madura United tampil tanpa pemain timnas itu saat menjamu Persebaya di leg kedua perempat final Piala Indonesia pada 27 Juni lalu.

Disusul Greg Nwokolo yang menepi setelah mengalami kelelahan usai Laskar Sape Kerrab bermain imbang dengan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 12 Juli. Begitu pula dengan penjaga gawang Muhammad Ridho Djazulie yang terserang typus.

Baca Juga:
Hendra/Ahsan ke Semifinal Indonesia Open Usai Singkirkan Juara Asia

Selain Andik, Greg dan Ridho, bek impor asal Brasil Jaimerson Xavier juga siap kembali memperkuat Madura United setelah sempat absen akibat akumulasi kartu saat timnya menghadapi Persipura di ajang Liga 1 2019.

Load More