Galih Priatmojo
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Dok: persib.co.id)

Bolatimes.com - Persib Bandung bertekat mencuri poin jelang menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di stadion Madya Magelang, Minggu (21/7/2019). 

Kapten Persib Supardi Natsir mengatakan sangat penting bagi Maung Bandung untuk mengalahkan anak asuh Jafri Sastra di laga akhir pekan nanti.

"Penting untuk kita bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang. Kita tidak datang ke sana tanpa target yang jelas, kita harus punya target, dan target itu semua pemain sudah tahu yakni menang," kata Supardi usai latihan di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga:
Tundukkan Barito Putera, Borneo FC Naik ke Posisi Tujuh Klasemen Liga 1

Menurutnya, PSIS memang sedang dalam penampilan terbaiknya usai menekuk PSS Sleman dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/2019). Namun, Supardi mengaku yakin bersama rekan-rekannya di Persib memiliki peluang yang cukup besar untuk menghentikan trend positif lawan.

"Mungkin kemarin kita semua banyak nonton, Semarang sangat agresif mereka sangat cepat ketika transisi dan itu yang coach ingatkan ke pemain, Semarang menyerangnya luar biasa dan perlu kita antisipasi," jelasnya.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat dua bek tengah andalan mereka, Bojan Malisic dan Achmad Jufrianto, dalam laga nanti. Kedua pemain tersebut absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning dari laga sebelumnya.

Baca Juga:
Alex Goncalves Kesetanan, Persela Tumbangkan Bali United

Supardi mengatakan siapapun pemain yang ditunjuk pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts untuk menggantikan peran Bojan dan Jufrianto harus siap.

"Itu yang coach bilang dalam sepak bola itu jarang terjadi dua pemain inti absen. Tapi itulah kedaan sekarang yang harus kita siapkan. Siapapun yang mengisi slot itu harus siap membuktikan bahwa kalian bisa," tukasnya.

Maung Bandung kini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 10 poin dari 8 pertandingan. Sementara PSIS menghuni posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 14 poin. 

Baca Juga:
Jojo Terkejut Bisa Melenggang Mudah ke Babak Perempat Final Indonesia Open

Load More