Galih Priatmojo
Penyerang Persela Lamongan, Alex Goncalves jadi pahlawan kemenangan timnya saat menundukkan Bali United pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019, Kamis (18/7/2019). [@perselafc / Instagram]

Bolatimes.com - Pekan kedua menukangi Persela Lamongan, Nil Maizar sukses menorehkan hasil positif. Menjamu Bali United di pekan kesembilan Liga 1 2019, Laskar Joko Tingkir secara mengejutkan mampu menang meyakinkan 2-0. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/2019), Persela yang tampil penuh percaya diri dihadapan publiknya sendiri langsung menekan sejak peluit kick off dibunyikan.

Memasuki menit 15, Bali United yang diunggulkan dalam laga ini, dibuat kaget oleh tim tuan rumah setelah Alex Goncalves membuka keunggulan Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga:
Jojo Terkejut Bisa Melenggang Mudah ke Babak Perempat Final Indonesia Open

Tertinggal satu gol, Bali United yang mulai mendominasi penguasaan bola mencoba mencari gol penyeimbang. Tekanan dilancarkan dari semua sisi, namun tembok pertahanan Persela tak juga runtuh.

Persela yang tampil penuh disiplin justru berhasil memaksimalkan peluang yang ada. Jelang turun minum, tepatnya di menit 45+3, Goncalves kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol kedua Goncalves menjadi gol penutup dalam laga itu. Karena dibabak kedua, meski perjuangan gigih ditampilkan tim besutan Stefano Cugurra Teco, tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga:
Dijegal Wakil Thailand, Anthony Terhenti di Babak Kedua Indonesia Open

Mengamankan tiga poin di laga kandang, Persela yang mengantongi delapan poin dari sembilan pertandingan beranjak dari zona merah ke posisi 12. Sementara Bali United masih menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019.

Load More