Galih Priatmojo
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kanan) memberikan keterangan pers jelang laga kontra PSM di Makassar, Selasa, (16/7). ANTARA FOTO/HO/Media PSM

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya dalam kondisi kurang prima jelang menghadapi PSM Makassar pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019. Hal tersebut diungkapkan pelatih Bajol Ijo, Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers, Selasa (16/7/2019) kemarin.

Namun, Djanur tidak ingin menjadikan faktor kelelahan sebagai alasan untuk tidak tampil maksimal dan merebut poin dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (17/7/2019).

"Jadwal kita sama padatnya dengan PSM atau bahkan kita lebih padat yakni pada 1 Juli, 5 Juli, 9 Juli, 13 Juli, 17 Juli serta 21 Juli nanti," katanya seperti dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Febri Hariyadi Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas Kalteng Putra

"Kita main empat hari sekali dan merupakan sesuatu yang manusiawi jika pemain kelelahan, jadi bukan cari alasan," lanjutnya.

Selain dilanda rasa lelah, skuat asal Jawa Timur itu juga dipastikan tidak tampil dengan formasi terbaik saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

"Kita tidak cari alasan tapi kenyataannya memang banyak pemain kami yang mengalami cedera seperti Hansamu Yama dan Ruben Sanadi," ujarnya.

Baca Juga:
Rahmad Darmawan Sebut Kunci Tira-Persikabo Bisa Pecundangi Persija Jakarta

"Perjalanan cukup melelahkan karena pesawat mengalami delay. Kami juga baru tiba 22.30 WITA, tidak sempat untuk recovery dan akan lawan tim yang superior yang tidak pernah kalah di Makassar," jelasnya.

Load More