Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan (tengah) dan Yogi Rahadian (kiri) saat pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). (Suara.com/ Muhaimin A Untung)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Yogi Rahadian, mengaku sangat menikmati pertandingan sarat gengsi melawan Persib Bandung pda lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Meski hasil kurang memuaskan, Yogi mengaku tetap bahagia.

Sebagai pemain muda, Yogi dipercaya sebagai starter oleh pelatih Julio Banuelos di laga kontra Persib. Tentu, ini menjadi kebanggaan bagi sang pemain karena dipercaya bermain di laga penuh gengsi tersebut.

Pada pertandingan itu, Yogi bermain hingga menit 66. Setelah itu, Julio Banuelos menggantikannya dengan pemain muda lainnya yaitu Feby Eka Putra.

Baca Juga:
Debut Bersama Chelsea, Frank Lampard Gagal Bawa Kemenangan

"Sejak pertama saya datang ke persija, saya selalu bangga bermain buat tim ini. Hari ini saya lebih bangga lagi karena saya bermain buat Persija di SUGBK dan kebetulan lawan Persib," kata Yogi usai pertandingan.

"Tentunya perasaannya sangat senang, tetapi saya nggak senang dengan hasilnya, ke depan saya akan mencoba lebih baik lagi untuk memberikan kontribusi yang baik untuk Persija," ungkapnya.

Striker Persija Jakarta Marko Simic berpelukan dengan pemain pesepakbola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Sementara itu, hasil pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Persija dibuat oleh Marko Simic, sementara gol balasan Persib dicetak oleh Artur Gevorkyan.

Baca Juga:
Gara-gara Penipuan Pajak, Ini Besaran Denda yang Ditanggung Gerrard Pique

Hasil imbang kontra Persib, mengantar Persija ke posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan enam poin. Sementara Maung Bandung berada satu tingkat di atas Persija dengan tujuh poin.

Load More