Rauhanda Riyantama
Presiden Joko Widodo mengenakan sarung saat menyambut malam pergantian tahun 2019 di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Senin (31/12/2018). [Biro Setpres]

Bolatimes.com - Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, sedang menjadi sorotan pendukung klub Liga 2 2019, Persis Solo. Sebab, ia akhir-akhir ini kerap memberikan perhatian.

Persis Solo sedang terpuruk di kompetisi musim ini. Hingga pekan keempat, klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu terkapar di posisi buncit Grup Timur dengan perolehan dua poin.

Kaesang pun berkicau melalui akun Twitter pribadinya dengan menanyakan kondisi Persis Solo mengapa bisa terpuruk pada awal-awal Liga 2 2019.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Gol Telat Persib Batalkan Pesta Kemenangan Persija

"Ada apa dengan Persis Solo," demikian tulis Kaesang, Selasa (9/7/2019).

Cuitan Kaesan Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

Tidak berhenti di situ, Kaesang kembai berkicau setelah mengetahui Persis Solo kalah 0-3 dari Persiba Balikpapan. Kali ini, ia menunjukkan gelagat untuk menjadi sponsor tim.

"Mungkin PERSIS SOLO butuh logo @SangPisang2017 biar auto menang," kicau putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Persipura Ditahan Imbang Badak Lampung FC

Cuitan Kaesan Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

Saat ini, Medco Energy dan Syahdana Properti Nusantara masih terpampang di jersey bagian depan Persis Solo. Sang Pisang pun tampaknya bisa menjadi tambahan sponsor yang bagus untuk menunjung perjuangan anak asuh Agus Yuwono di Liga 2 2019.

Load More