Galih Priatmojo
Persija Jakarta (Dok: persija.id)

Bolatimes.com - Duel El Classico antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di pekan kedelapan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore ini pukul 15.30 WIB.

Tentu, pertandingan ini sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola Tanah Air, terutama bagi pendukung Persija dan Persib. Bagi suporter yang tidak bisa hadir langsung ke stadion masih bisa menyaksikannya melalui layar kaca. 

Apalagi, Bobotoh --sebutan suporter Persib-- tidak diperkenankan hadir ke Jakarta untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya tersebut.

Baca Juga:
Reaksi Djanur Usai Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Barito Putera

Hal ini disebabkan rivalitas yang begitu kental antara Bobotoh dan kelompok pendukung Persija, Jakmania, yang tak jarang menimbulkan bentrokan. 

Meski bermain di SUGBK, Jakmania yang tidak mendapatkan tiket juga sudah diimbau untuk tidak nekat datang. Sebab, penjagaan bakal lebih ketat ketimbang pertandingan lainnya. 

Selain itu, Panpel Pertandingan Persija juga tidak menyediakan layar lebar di sekitaran SUGBK untuk nonton bareng. Oleh sebab itu, Jakmania diimbau mendukung tim kesayangannya dari layar kaca televisi saja. 

Baca Juga:
Lontarkan Kritikan, Begini Saran Dani Alves pada Lionel Messi

Laga Persija vs Persib di SUGBK sore ini sendiri jelas amat sangat dinantikan oleh Jakmania. Sebab, terakhir kali duel akbar nan panas ini digelar di SUGBK adalah pada tahun 2014 silam. 

Jadwal siaran langsung Liga 1 2019 pekan kedelapan:

15.30 WIB - Persija Jakarta vs Persib Bandung, Stadion Utama Gelora Bung Karno [LIVE Indosiar]

Baca Juga:
Anjingnya Hilang Digondol Maling, Sturridge Siap Tebus Rp 500 Juta

Load More