Galih Priatmojo
Pesepak bola Bhayangkara FC Anderson Aparecido Salles (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persela Lamongan Alex Dos Santos (kanan) dalam lanjutan pertandingan Liga-1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Aro Ima/MRH/wsj.

Bolatimes.com - Bhayangkara FC mampu mengamankan tiga poin di kandang saat menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019. Penyerang tim tuan rumah, Anderson Aparecido Salles cetak gol spektakuler menyaingi sepakan bintang Real Madrid, Toni Kroos.

Berstatus sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC sempat dikejutkan lewat gol cepat Mochammad Zaenuri saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6/2019) kemarin.

Namun keunggulan Persela tak berlangsung lama setelah Anderson Salles mampu membuat Bhayangkara FC berbalik unggul lewat golnya di menit ke-23 dan 76.

Baca Juga:
Diboyong Valencia, Kiper Barcelona Ini Girang Banget

Ramiro Fergonzi mempertegas kemenangan Bhayangkara FC setelah di menit akhir berhasil merobek jala Persela Lamongan. Skor akhir berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Salles pun sukses jadi bintang Bhayangkara FC malam itu. Selain memborong dua gol, pemain asal Brasil tersebut juga melesakkan gol indah, tepatnya saat mencetak gol keduanya.

Bermula dari tendangan bebas, Salles yang menjadi eksekutor dengan cerdik mengincar bola ke tiang jauh gawang Persela Lamongan. Tendangan kerasnya dari sisi kanan gawang membuat bola melengkung dan mengarah ke pojok kiri gawang yang gagal diraih oleh kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto.

Baca Juga:
Joao Felix Makin Dekat ke Atletico Madrid

Gol Salles itupun mendadak jadi viral di media sosial. Gol melengkungnya disebut menyaingi gol yang pernah dicetak penggawa Timnas Jerman, Toni Kroos saat menghadapi Swedia di Piala Dunia 2018 lalu.

Lewat skema yang nyaris serupa, salah satu bintang Real Madrid itu membuat Jerman berbalik unggul atas Swedia dengan sepakan melengkung yang mengarah ke tiang jauh jala.

Baca Juga:
Liburan di Spanyol, Eks Juara Tinju Kelas Berat Ini Nyaris Meregang Nyawa

 

Berkat gol spektakuler Toni Kroos itu, Jerman akhirnya menang 2-1 atas Swedia.

Sementara, berkat kemenangan atas Persela Lamongan, Bhayangkara FC saat ini menempati posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga:
Begini Aksi Fanny Ghassani Ngegym Pakai Baju Seksi yang Bikin Susah Kedip

Load More