Galih Priatmojo
Al Hamra Hehanussa menjalani debutnya bersama Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6). [Dok. Media Persija]

Bolatimes.com - Laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) kemarin jadi terasa spesial bagi sosok Al Hamra Hehanusa. Laga itu menjadi debut bagi adik dari bek Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanuna. 

Al Hamra pun mengaku tak merasa canggung bermain bersama Marko Simic dan kawan-kawan.

Hamra dipercaya menjadi starter oleh pelatih Julio Banuelos dengan mengisi posisi kapten Persija, Ismed Sofyan, di sektor bek kanan. Dia bermain selama 45 menit dan digantikan oleh Ryuji Utomo di babak kedua.

Baca Juga:
Hajar Qatar, Argentina Pastikan Melaju ke Perempat Final Copa America 2019

Meski tidak bermain full, Hamra mengaku tetap bersyukur. Ia pun tidak merasa canggung sama sekali bermain dengan para seniornya di tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah bersyukur bisa merasakan debut di tim senior. Tapi, saya harus tetap belajar," kata Hamra seperti dilansir dari Suara.com, Senin (24/6/2019).

Saat membela Persija U-19 musim lalu, Hamra sejatinya bermain di posisi tengah. Namun ia tak merisaukan di manapun dirinya dimainkan.

Baca Juga:
Mengejutkan, Ini Alasan Fernando Torres Gantung Sepatu

"Saya pikir tidak masalah. Tapi, sekali lagi saya tidak boleh berpuas diri. Saya harus kerja keras lagi agar bisa lebih baik," ungkapnya.

Laga Persela vs Persija sendiri berakhir imbang tanpa gol. Hasil seri ini jadi yang keempat bagi Persija sejak Liga 1 2019 bergulir.

Baca Juga:
Pamer Foto Cuma Pakai Bikini, Kiper Hoki Es Ini Bikin Susah Fokus

Load More