Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (tengah) saat memimpin skuat asuhannya berlatih. [Dok. Media Bhayangkara FC]

Bolatimes.com - Sempat memimpin laga, hasrat Bhayangkara FC untuk mencuri poin di kandang PSS Sleman harus pupus. Pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019) sore WIB itu skuat The Guardian ditahan imbang dengan skor 1-1.

Padahal, Bhayangkara FC sempat unggul lebih dulu lewat sepakan keras dari luar kotak penalti Flavio Beck Junior pada babak pertama. Namun, PSS Sleman mampu membalas di babak kedua melalui sepakan indah Yevhen Bokhashvili.

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengakui timnya sempat berada di atas angin melawan PSS Sleman. Sayangnya, banyak peluang tercipta gagal menjadi gol.

Baca Juga:
PSS Sleman Selamat dari Kekalahan di Kandang, Seto Tetap Tak Puas

"Kita mengontrol pertandingan di babak pertama, dengan bisa cetak gol. Kemudian di paruh kedua juga demikian, kami masih bermain bagus. Tapi harus kebobolan membuat semuanya berubah. Satu poin sudah bagus dan harus kami syukuri," kata Alfredo Vera usai pertandingan, Jumat (21/6/2019).

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Dendy Setiawan mengatakan timnya sudah berjuang maksimal demi mengamankan satu poin di markas PSS. Sebab, tim tuan rumah bermain menekan sepanjang permainan.

"Kami sebagai pemain, tentu bersyukur atas raihan satu poin di Sleman sore ini. Ke depan kami harus lebih bisa memaksimalkan poin lagi," kata Dendy Setiawan.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Hector Bellerin Tampil Serba Pink di Paris Fashion Week

Tambahan satu poin membuat Bhayangkara FC berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan perolehan lima poin. Sementara PSS Sleman, mereka kini kembali ke pringkat empat berkat poin enam.

Load More