Galih Priatmojo
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle. [@steven_paulle / Instagram]

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle mewaspadai pergerakan dua penyerang Persela Lamongan jelang bentrok di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019).

Laga pembuka usai lebaran ini bisa dibilang sangat penting bagi kedua tim karena Persija dan Persela sama sama membidik kemenangan pertama di Liga 1 2019.

Ya, kedua tim sama-sama menghuni posisi bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Persija dan Persela sama-sama baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga:
Begini Respons Sarri Perihal Nasib Gonzalo Higuain di Juventus

Steven Paulle pun berhasrat memenangi laga tersebut. Sebagai seorang bek, ia akan mengawal pertahanan Macan Kemayoran dengan sebaik-baiknya.

Pemain asal Prancis itupun sudah tahu pemain yang akan diwaspadainya. Meski begitu, ia juga tidak meremehkan penggawa Persela lainnya.

Pemain kesebelasan Persela Lamongan, Alex Dos Santos (tengah) berusaha menyundul bola udara dalam pertandingan Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019). ANTARA FOTO/Syaiful Arif.

"Yang diwaspadai Alex nomor 10 seorang striker dan pemain asal Jepang (Kei Hirose). Mereka (Persela) punya banyak pemain bagus," kata Steven Paulle.

Baca Juga:
Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Pekan Kelima Liga 1 2019

Eks PSM Makassar ini menyebut Persela tidak layak berada di papan bawah karena banyak pemain-pemain bagus. Begitupun dengan Persija yang merupakan juara bertahan musim lalu.

"Sebenarnya (Persela) tidak layak di posisi klasemen sekarang, tapi ya tentu kita juga tidak layak berada di papan bawah. Tapi jangan khawatir ini baru permulaan, semuanya tidak berakhir di tiga laga awal," jelasnya.

Saat ini, Persija ada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2019. Sementara Persela ada di posisi paling buncit. Kedua tim sama-sama baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga:
Rivaldo Dukung Neymar Balik ke Barcelona, Asal...

Load More