Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - PSS Sleman gagal memetik kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019) sore WIB. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pun tak puas atas hasil imbang yang diperoleh.

PSS Sleman harus rela berbagi poin saat menjamu Bhayangkara FC. Bahkan, tim tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu lewat sepakan keras Flavio Beck Junior dari luar kotak penalti pada babak pertama.

Namun, skuat Super Elang Jawa mampu membalas di babak kedua melalui sepakan indah Yevhen Bokhashvili. Bermula dari kesalahan pemain belakang Bhayangkara FC, striker asal Ukraina itu mampu mengelabuhi kiper Wahyu Tri Nugroho.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Hector Bellerin Tampil Serba Pink di Paris Fashion Week

Kendati gol tersebut mampu menghindarkan tim dari kekalahan, Seto Nurdiyantoro merasa tidak puas. Sebab, targetnya dalam pertandingan kontra anak asuh Alfredo Vera adalah meraih tiga poin.

"Sebenarnya hasilnya enggak saya harapkan, tetapi tetap saya syukuri, tidak jadi kalah. Dua kali home, artinya kita seri dua kali, bagi saya itu kehilangan empat poin," kata Seto Nurdiyantoro saat konferensi pers, Jumat (21/6/2019).

Hasil imbang ini merupakan yang kedua bagi PSS Sleman di kandang. Sebelumnya, tim kebanggan masyarakat Bumi Sembada itu juga bermain imbang 1-1 ketika menjamu Semen Padang pada pekan kedua Liga 1 2019.

Baca Juga:
Hadapi Persiba Balikpapan di Laga Perdana Liga 2, PSIM Cuma Bawa 19 Pemain

Seto Nurdiyantoro pun berharap pada pertandingan kandang ke depan, anak asuhnya lebih bisa tampil maksimal untuk meraih tiga poin.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa selalu ambil tiga poin di pertandingan kandang," tuturnya menambahkan.

Tambahan satu poin membuat PSS Sleman untuk sementara berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan enam poin.Sementara Bhayanglara FC kini tertahan di peringkat tujuh.

Baca Juga:
Begini Respons Sarri Perihal Nasib Gonzalo Higuain di Juventus

Load More