Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, saat memberikan keterangan pers usai pertandingan, Sabtu (25/5/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PSS Sleman akan meladeni lawan tangguh kala bermain di kandang sendiri, Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ya, skuat Super Elang Jawa akan menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat (21/6/2019).

Bhayangkara FC tentu bukan lawan yang mudah bagi PSS Sleman, mengingat performa mereka dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2019 sangat apik. Anak asuh Alfredo Vera mencuri poin di kandang Borneo, kalah tipis dari Bali United, dan terbaru pesta 4-2 atas Barito Putera.

Namun, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menegaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya tidak akan gentar dan menghadapi Bhayangkara FC. Ia siap tampil ngotot untuk meraih toga poin di rumah sendiri.

Baca Juga:
Copa America 2019: Imbang Kontra Paraguay, Perjuangan Argentina Makin Berat

"Kami sebagai pemain harus bermain secara fight. Apalagi di kandang harus poin maksimal, tiga poin. Intinya kami harus bermain spartan, yang penting yakin kepada teman dan kemampuan sendiri," kata Bagus Nirwanto saat konferensi pers, Kamis (20/6/2019).

Di sisi lain, PSS Sleman juga memiliki catatan yang cukup mentereng sebagai tim promosi di Liga 1 2019. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro belum terkalahkan dalam tiga pertandingan, dengan catatan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Mantan pemain Borneo FC itu pun berharap catatan manis ini bisa terus berlanjut ketika menjamu Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Timnas U-23 Agendakan Uji Coba Kontra Iran Jelang SEA Games 2019

"Pertama tren positif ini harus kami pertahankan, agar kami bisa membangun mentalitas ke depan nanti," tuturnya menambahkan.

PSS Sleman saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan lima poin dari tiga pertandingan. Sementara Bhayangkara FC, mereka berada di peringkat enam berkat koleksi empat poin.

Baca Juga:
Copa America 2019: Kalahkan Qatar, Kolombia Lolos ke Perempatfinal

Load More