Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Suasana ruang ganti Stadion King Abdullah II usai Timnas Indonesia kalah 1-4 dari Yordania. (Instagram/@bangbes)

Bolatimes.com - Di Piala Dunia 2018, pecinta sepak bola dunia dikagumkan oleh aksi para pemain Timnas Jepang yang membersihkan ruang ganti stadion setelah resmi tersingkir di babak 16 besar.

Tidak hanya sekadar membersihkan, skuat Samurai Biru juga meninggalkan ucapan terima kasih untuk kompetisi bergengsi antar negara terbesar di dunia itu.

Kini, budaya keren itu juga merembet ke Timnas Indonesia saat melawat ke markas Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga:
Mengagumkan, Gelandang Persela Lamongan Diincar Klub Elite Eropa

Dalam unggahan Instagram mantan penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari, Timnas Indonesia meninggalkan ruang ganti stadion milik Yordania dengan bersih dan rapi.

Anak asuh Simon McMenemy juga mengucapkan terima kasih dalam bahasa Inggris serta menyertakan gambar bendera Indonesia yang berkibar.

Baca Juga:
Makin Dekat, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Fase Grup Copa America 2019

Setelah pertandingan melawan Yordania, Timnas Indonesia akan kembali bersiap untuk menghadapi pertandingan uji coba lainnya melawan Vanuatu. Rencananya, laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019) mendatang.

Load More