Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang muda Persela Lamongan, Hambali Tolib. (Dok. Persela)

Bolatimes.com - Kabar menggembirakan datang dari Persela Lamongan. Pemain muda mereka, Hambali Tolib, tengah diminati klub kasta tertinggi sepak bola Kroasia, Zagreb Lokomotiva.

Namun, Hambali masih harus melalui proses trial terlebih dahulu. Jika kemampuan gelandang 18 tahun itu memuaskan, kontrak bakal langsung disodorkan.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, turut senang dengan ketertarikan klub Eropa tersebut. Ia mengaku mendukung penuh dan mendoakan agar Hambali Tolib bisa sukses.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dibantai Yordania, Begini Tanggapan McMenemy

"Pada intinya Persela mendukung penuh langkah Hambali untuk menjalani trial di Eropa. Mudah-mudahan saja sukses di sana," kata Aji Santoso di laman resmi klub.

"Kami juga merasa bangga. Dia baru beberapa bulan di Persela dan sekarang sudah punya kesempatan trial di Eropa. Itu adalah dari sisi saya merasa senang," tuturnya menambahkan.

Hambali Tolib merupakan salah satu pemain andalan Persela Lamongan di Liga 1 2019. Ia bahkan sudah mencetak satu gol indah ke gawang Arema FC di pekan ketiga.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Gelar TC di Bali, Indra Sjafri Panggil Dua Nama Baru

Performa apik eks pemain Sriwijaya FC itu turut tercium oleh radar pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, dengan membawa Hambali Tolib di ajang Merlion Cup 2019.

Load More