Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Mantan gelandang Timnas Brasil U-17, Guilherme Batata. (Dok. PSS Sleman).

Bolatimes.com - PSS Sleman bakal dapat tambahan amunisi jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1 2019 mendatang. Setelah sempat dibekap cedera, gelandang asing Guilherme Felipe de Castro atau yang akrab disapa Batata siap diturunkan di laga pekan keempat nanti.

PSS Sleman bakal menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan keempat kompetisi kasta tertinggi Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Bagus Nirwanto dan kawan-kawan pun sudah mulai rutin melakukan persiapan di Lapangan Bercak, Berbah, Sleman beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Kompak! Jerman dan Prancis Menang Besar di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Batata, panggilan akrab Guilherme juga terlihat tengah berlatih bersama skuat asuhan Seto Nurdiantoro.

"Hari ini sudah kita turunkan dalam latihan reguler. Batata setelah mengalami cedera sudah melakukan fisioterapi. Bisa disebut mencapai 100 persen. Jika ada keluhan tak terlalu berarti, insyaallah dalam waktu dekat kondisinya kembali bugar," ujar dokter tim PSS, Hernawan Sukoco dikutip dari laman resmi PSS, Rabu (12/6/2019).

Gelandang asing PSS Sleman, Guilherme Batata, (kiri). (Dok. Globo Esporte)

Lebih lanjut, Hernawan bersama tim dokter merekomendasikan gelandang bertahan itu bermain di pekan keempat menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Paul Pogba: Islam Membuat Saya Merasa Lebih Damai

"Harapannya dia (Batata) ikut berkontribusi pada pertandingan PSS vs Bhayangkara FC. Semoga cederanya tak mengganggu dan bisa dimainkan full," pungkas Hernawan.

Kehadiran Batata di Maguwoharjo pekan depan diharapkan bisa mempertebal kekuatan di lini tengah PSS.

Skuat Super Elja saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan jumlah lima poin.

Baca Juga:
Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vanuatu di SUGBK

Load More