Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia usai latihan sehari jelang menghadapi Yordania. (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan melakoni partai uji coba internasional menghadapi Republik Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). Bagi suporter yang ingin menyaksikan tim nasional bertanding sudah bisa membeli tiket pertandingan.

PSSI selaku operator telah merilis harga tiket pertandingan. Tiga kategori dijual oleh PSSI untuk laga tersebut yang bisa didapatkan secara online.

Fans Garuda bisa membeli tiket pertandingan melalui website pssi.org atau aplikasi gotix. Secara keseluruhan PSSI hanya melepas 25 ribu lembar tiket.

Baca Juga:
Pamer Foto Seksi Bareng Mo Salah, Fans Cantik Persija Ini Dicibir Netizen

Untuk tiket VIP yang berada di zona 1 dan 2 dijual dengan harga Rp 250 ribu. Sementara untuk tiket kategori 1 dilepas dengan harga Rp 150 ribu. Adapun tiket kategori 3 dijual dengan harga Rp 75 ribu.

Timnas Indonesia vs Republik Vanuatu (dok PSSI)

Laga melawan Republik Vanuatu ini merupakan ajang internasional pertama timnas Indonesia di kandang sejak dipegang oleh Simon McMenemy. Sebelum beruji coba melawan Vanuatu, skuat Garuda lebih dahulu akan menghadapi Yordania pada 11 Juni 2019.

Sebelumnya, timnas Indonesia sudah menjalani beberapa laga uji coba di Australia dan Myanmar. Hasil positif bisa didapatkan oleh timnas level senior ini.

Baca Juga:
Bikin Trenyuh, Ini Alasan Sergio Ramos Berikan Hadiah Penalti pada Morata

Sebagaimana diketahui, uji coba yang dilakukan timnas Indonesia ini sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus kualifikasi Piala Asia 2023.

Harga tiket pertandingan timnas Indonesia vs Republik Vanuatu di SUGBK:

VIP: Rp 250 ribu
Kategori 1 : Rp 150 ribu
Kategori 2: Rp 75 ribu

Baca Juga:
Ketiban Sial, Mobil Mewah Milik Eks Gelandang Man United Ini Hilang Dicuri

Load More