Rauhanda Riyantama
Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto. (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto yakin bahwa timnya bisa mengakhiri catatan buruk saat menghadapi Yordania dalam laga persahabatan. Pertandingan itu sendiri akan dihelat di Stadion King Abdullah, Amman, Selasa (11/6/2019) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, kedua tim sudah tiga kali saling bertemu di level senior. Namun, tiga pertemuan tersebut berakhir dengan kekalahan untuk Timnas Indonesia.

Beto cukup yakin kali ini skuat Garuda mampu meladeni perlawanan Yordania. Meski persiapan singkat, striker Madura United ini mengaku sudah siap tampil di laga tersebut.

Baca Juga:
Sergio Ramos Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol

"Saya optimis Tim sudah berlatih dengan baik dan suasana tim juga bagus. Meskipun banyak yang belum percaya kita bisa dapat hasil yang positif lawan Yordania," kata Beto seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (11/6/2019).

"Tapi percayalah. Sudah saatnya kita lupakan catatan buruk di masa lalu. Sekarang adalah kesempatan kita untuk mengubah tren negatif tersebut," ungkapnya.

Latihan timnas Indonesia sehari jelang menghadapi Yordania. (Dok. PSSI)

Uji coba melawan Yordania menjadi rangkaian persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 serta Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Tak Peduli Hasil, Ini Fokus Timnas Indonesia Jelang Hadapi Yordania

Selain menghadapi Yordania, Andik Vermansah dan kawan-kawan akan melakoni satu kali uji coba lagi melawan Republik Vanuatu.

Laga uji coba kedua tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Baca Juga:
Bantai Swedia, Spanyol Kokoh di Puncak Klasemen Grup F Piala Eropa 2020

Load More