Galih Priatmojo
Pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alves (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Zulham Zamrun (kiri) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019). Pada babak pertama skor imbang 0-0. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/ama.

Bolatimes.com - PSM Makassar gagal mencuri poin di Stadion Pakansari setelah hanya bermain imbang kontra Tira-Persikabo, Rabu (29/5/2019). Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic puji penampilan kiper Tira-Persikabo Angga Saputra di laga itu.

Tentu, hasil ini membuat PSM merasa kecewa lantaran tren kemenangan timnya di Liga 1 2019 harus terhenti. Padahal, Juku Eja --julukan PSM-- bermain apik di laga tersebut.

PSM juga bermain sudah sesuai dengan strategi yang sudah disiapkan. Namun, sayangnya Zulham Zamrun dan kawan-kawan gagal membobol gawang Tira-Persikabo.

Baca Juga:
Netizen Gagal Fokus Lihat Aaron Evans di Perayaan Ultah Rekannya M. Rahmat

"Suatu keajaiban kami tidak bisa menang malam ini. Saya mau ucapkan selamat kepada pemain atas permaianan bagus mereka, menurut saya yang kurang hanya finishing," kata Kalezic usai pertandingan.

Pelatih berdarah Bosnia itu juga membantah sering adanya miss komunikasi antara pemain sehingga terus menerus gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Ia menyebutkan penjaga gawang Tira-Persikabo, Angga Saputro, bermain sangat apik. Peluang emas milik PSM selalu berhasil digagalkannya.

Baca Juga:
Giroud Tak Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Arsenal, Kenapa?

"Saya ingat kami punya dua hingga tiga kali peluang di depan mulut gawang. Miss komunikasi pemain PSM adalah dengan kipernya Tira-Persikabo," ungkapnya.

Dengan hasil ini, PSM Makassar ada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan tujuh poin. Sementara Tira-Persikabo ada di posisi keempat dengan poin empat.

Baca Juga:
David Luiz Puji Setinggi Langit Sarri Usai Bawa Chelsea Juara Liga Europa

Load More