Galih Priatmojo
Winger Madura United, Andik Vermansah. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Tiga laga menarik Liga 1 2019 akan digelar malam ini, salah satunya yakni Madura United kontra Borneo FC. Berikut jadwal Liga 1 2019 pekan ketiga dan siaran langsung, Selasa (28/5/2019) malam WIB.

Madura United akan menjamu Borneo FC di di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Madura United siap melanjutkan hasil positif membidik kemenangan di laga kandang ini guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2019.

Sukses Madura United memimpin klasemen berkat kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan dan 1-0 atas Barito Putera. Sementara Borneo FC berada di posisi kelima dengan 4 poin setelah menang 2-0 atas Arema FC dan hasil seri 1-1 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Setelah Tiga Tahun, Aston Villa Kembali ke Liga Primer Inggris

Pada laga lainnya, Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tim berjulukan The Guardians itu membidik kemenangan pertama di Liga 1 2019 setelah hanya mendapatkan satu poin dari dua laga sebelumnya.

Pemain Bhayangkara FC, Muhammad Fatchu Rochman (kanan) berebut bola dengan penyerang Bali United, Yabes Roni, dalam pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019). [Antara/Nyoman Budhiana]

Pertandingan ini akan berlangsung menarik.  Pasalnya, Barito Putera juga mengejar kemenangan dalam laga tandang ini setelah Tim dengan sebutan Laskar Antasari itu juga baru memiliki satu poin dari dua pertandingannya.

Sementara laga lainnya, Kalteng Putra akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kalteng Putra belum terkalahkan sejauh ini dan memiliki empat poin hasil kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang dan imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Ini Hasil Lengkap Liga 1 2019 Hingga Senin Kemarin, Arema Tembus 10 Besar

Ketiga pertandingan Liga 1 2019 ini juga bisa disiarkan secara langsung di Indosiar, O Channel, dan Vidio.com.

Berikut Jadwal Liga 1 2019 dan siaran langsung :

Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung FC, Stadion Sultan Agung, 20.30 WIB (vidio.com)

Baca Juga:
Karena Faktor Ini, Manchester United Berhenti Kejar Matthijs de Ligt

Bhayangkara FC vs Barito Putera, Stadion Patriot, 20.30 WIB (O'Channel)

Madura United vs Borneo FC, Stadion Ratu Pamelingan, 20.30 WIB (Indosiar)

Baca Juga:
Pelatih Atalanta Optimistis Menatap Liga Champions Musim Depan

Load More