Galih Priatmojo
Aksi pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto saat berduel dengan pemain Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019. (Twitter/@psisfcofficial)

Bolatimes.com - PSIS Semarang tampil mengejutkan saat mampu menaklukkan Persija Jakarta pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (25/5/2019). Pelatih Jafri Sastra pun membeberkan keberhasilan Hari Nur dkk come back di laga tersebut dengan kemenangan 2-1.

Ya, skuat Mahesa Jenar sukses melakukan epic come back hanya dalam waktu dua menit saja setelah sempat tertinggal di babak pertama. 

Jafri Sastra mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih skuatnya di laga ini. Terlebih, pada laga sebelumnya, PSIS menelan kekalahan dari Kalteng Putra.

Baca Juga:
Disinggung Soal Masa Depan di Inter, Spalletti Sebut-sebut Nama Conte

Menurutnya, bermain disiplin menjadi kunci keberhasilan dari pertandingan ini. Silvio Escobar Cs, bisa mengikuti instruksi yang diberikan selama jalannya pertandingan.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra saat jumpa pers jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul (dok. Media Persija).

"Hari ini anak-anak bermain lebih konsisten, kemudian lebih punya disiplin, lebih punya mental untuk menangkan laga," kata Jafri Sastra usai pertandingan.

"Situasi ini kami buat ketika sesi-sesi latihan karena hasil daripada pertandingan pertama, kita kalah. Banyak catatan-catatan yang harus kami kerjakan, kemudian coba kami aplikasikan kepada pemain, Alhamdulillah semua berjalan," ia menambahkan.

Baca Juga:
Ulama Inggris Minta Pemain Muslim Tetap Puasa di Final Liga Champions

Ini merupakan kemenangan pertama PSIS setelah sebelumnya dikalahkan oleh Kalteng Putra. Setelah ini, Mahesa Jenar akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019).

Sementara Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Baca Juga:
Ini Detik-detik Tangis Daniele De Rossi Pecah Saat Berpisah dengan AS Roma

Load More