Galih Priatmojo
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos usai cetak gol ke gawang PSS Sleman. Dalam laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 menghadapi PSS Sleman, skuat Macan Kemayoran menang 2-0 dan jadi juara grup. [@persijajkt/Instagram]

Bolatimes.com - Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos bertekad membawa kemenangan saat melawan PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Persija butuh kemenangan. Hal itu setelah mereka hanya mampu meraih hasil imbang di pekan pertama saat melawat ke markas Barito Putera, dengan skor 1-1.

"Saya sangat bersemangat untuk pertandingan besok. Saya sedang termotivasi untuk memenangi laga besok," kata Bruno Matos dalam jumpa pers jelang pertandingan PSIS vs Persija Jakarta, Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Baca Juga:
Ini Klasemen Liga 1 2019 Pekan Kedua, PSS Sleman Tertahan di Posisi Keempat

Namun, Bruno Matos sadar tidak mudah mengalahkan PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu juga ingin menang setelah di pekan pertama kalah dari Kalteng Putra, dengan skor 1-2.

Apalagi, PSIS akan tampil di hadapan ribuan suporternya sendiri. Tentu, itu jadi motivasi bagi skuat asuhan Jafri Sastra.

"PSIS adalah tim yang kuat. Kami tidak boleh meremehkannya. Mereka juga sedang termotivasi setelah kalah di laga pertama," ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
PSS Sleman Ditahan Imbang 1-1 atas Semeng Padang

Saat ini Persija ada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 1. Sementara PSIS ada di urutan 15 dengan poin nol.

Load More