Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (Dok. PSM).

Bolatimes.com - PSM Makassar siap tempur jamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/5/2019) malam WIB.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan jika Tim Juku Eja sudah cukup lama tidak tampil di hadapan suporter sendiri di Andi Mattalatta. Seperti diketahui, PSM harus pindah kandang saat berlaga di fase grup Piala AFC 2019 lalu. 

Karena itulah, Kalezic menyebut jika PSM sangat antusias untuk melakoni laga nanti malam.

Baca Juga:
PSS Sleman Berulang Tahun, Sleman Fans Panjatkan Doa Ini

"Setelah sekian lama, kita akhirnya bisa kembali bermain di hadapan suporter setia. Kami tidak banyak tampil di Makassar dan bahkan laga terakhir kita di sini adalah ketika melawan Bhayangkara FC (pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018)," ucap Kalezic.

"Karena itu, saya dan semua pemain sangat antusias menjalani laga melawan Semen Padang," imbuh pelatih berkebangsaan Swiss berusia 49 tahun itu. 

Kalezic mengatakan, dengan kembali tampil di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter, tentunya diharapkan bisa semakin meningkatkan motivasi setiap pemain PSM.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Denmark, Tim Indonesia Lakukan Persiapan Matang

Menurut sang juru taktik, momentum ini tentunya harus dimaksimalkan.

"Kita telah banyak lakukan pertandingan, semua pemain fit dan segar bugar untuk menghadapi laga perdana Liga 1 musim ini," tegas Kalezic.

Baca Juga:
Barcelona Cetak Rekor Baru usai Unggul 19 Angka dari Real Madrid

Load More